Universitas Ma Chung Malang Kolaborasi STIKes Widya Cipta Husada

KEPANJEN—Baru-baru ini, pimpinan salah satu kampus swasta di Kota Malang mengunjungi Sekolah Tingg Ilmu Kesehatan (STIKes) Widya Cipta Husada, Kepanjen, Kabupaten Malang, Kamis (11/6/2020).

Kunjungan yang cukup hangat tersebut disambut langsung oleh pimpinan kampus STIKes Widya Cipta Husada, Dr. Tayubi Hariayanto, SE., MM., Ketua STIKes Widya Cipta Husada; Yuyud Wahyudi, S.Kep.Ns., MNS, Wakil Ketua I; Eny Yuniati, S.Sos., MAB., Wakil Ketua II; Sri Hapsari, S.P., Gz., M.Gizi., Wakil Ketua III; dan Nurya Viandika, SST., MKes., Wakil Ketua IV.

Pertemuan yang disambut diruang Ketua STIKes Widya Cipta Husada itu, dihadiri langsung oleh Rektor Universitas Ma Chung, Assoc. Prof. Dr. Murpin Josua Sembiring, S.E., M.Si., Rektor, dan Wakil Rektor III, Dr. Ir. Stefanus Yufra Taneo, M.S., M.Sc.

Dari pemaparan yang disampaikan Rektor Universitas Ma Chung di hadapan pimpinan STIKes Widya Cipta Husada, ia mengajak STIKes Widya Cipta Husada untuk berkolaborasi dan membincangkan strategi pengembangan kampus.

“Kami ingin mengadakan kolaborasi bersama kampus kesehatan di kabupaten Malang ini dan membicarakan mengenai strategi pengembangan kampus ke depan” ungkap Dr. Murpin Josua Sembiring, S.E., M.Si.

Menanggapi hal ini, Yuyud Wahyudi, S.Kep.Ns., MNS, Wakil Ketua I yang membidangi akademik STIKes Widya Cipta Husada, menyampaikan akan menindaklanjuti kolaborasi dan pembahasan strategi pengembangan kampus yang disampaikan oleh Rektor Universitas Ma Chung tersebut. [*]

Pewarta: M. Roihan Rikza

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *