Sukses! STIKes Widya Cipta Husada Disambut Siswa-siswa Tingkat SMA Kabupaten Malang

MALANG—Bak gayung bersambut. Program sosialisasi peluang dan tantangan bagi siswa-siswi kelas XII tingkat SMA sederajaat di Malang Raya disambut tangan terbuka. Program yang telah disiapkan dari Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Widya Cipta Husada (STIKes WCH), benar-benar sangat bermanfaat dan membantu pola pikir siswa-siswi jelang kelulusan.

Kali ini, Senin (10/12/18), siswa-siswi SMA Diponegoro, Tumpang, mendapat kunjungan dari STIKes WCH. Didampingi oleh beberapa Kepala Program Studi (Kaprodi) dan beberapa staff kampus kesehatan, siswa-siswi memperoleh banyak materi tentang peluang dan tantangan masa depan bagi calon lulusan SMA.

Tidak hanya sosialisasi, acara yang diikuti  Tim yang bertugas khusus itu juga memberikan materi pengembangan skill, dan psikotest. Selain itu, materi tentang wawancara lamaran kerja tak kalah menarik disampaikan.

“Agar semua lulusan dari SMA ini mendapatkan peluang yang sangat besar dan berguna” ujar Miftachul Ulum.

Sebagai tambahan informasi, selain dilaksanakan di SMA Diponegoro. Dari pihak STIKes WDC pada hari Jumat (7/12/18), kemarin, juga menggelar acara serupa di SMK Bina Bangsa, Dampit. Ratusan siswa di SMK Bina Bangsa, Dampit, tersebut antusias mengikuti kagiatan yang motori Taufiqul Akbar, S. Kep., Ns, Kepala Bagian Kemahasiswaan. []

Pewarta: Roihan Rikza

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *