STIKes Widya Cipta Husada Tingkatkan Keakraban di Goa Cina

Ada banyak cara yang dapat dilakukan oleh suatu lembaga untuk meningkatkan keakraban dari para anggota dan karyawannya. Seperti yang dilakukan oleh STIKes Widya Cipta Husada Malang. Kampus yang berlokasi di kecamatan Kepanjen tersebut mengajak seluruh keluarga besarnya untuk berlibur bersama di salah satu pantai Malang selatan, Goa Cina, Minggu (13/8).

Di pantai ini sebanyak 80 tenaga pendidik dan kependidikan beserta keluarga menikmati indahnya panorama laut. Mereka melepas kepenatan, bercanda gurau sembari diselingi beberapa permainan yang membuat suasana semakin akrab. Salah satu permainannya adalah menyundul balon dengan pasangan masing-masing hingga balon tersebut meletus. Siapa cepat meletus dialah pemenangnya. Sungguh permainan yang sangat mengesankan.

Dalam acara bertema Family Gathering dan Peringatan HUT Kemerdekaan RI STIKes Widya Cipta Husada tersebut turut dihadiri oleh Dr. Tayubi Hariyanto, SE, MM, Ketua STIKes Widya Cipta Husada. Dalam sambutannya dia menyatakan bahwa kebersamaan tim merupakan kunci penting bagi kampus kesehatan tersebut dalam mencapai visi dan misi. “Kegiatan untuk merekatkan anggota di antara tim untuk mencapai tujuan kita. Kegiatan ini sangat positif, dan perlu dilakukan secara rutin,” kata dia.

Setelah dirasa cukup dengan segala bentuk permainan yang dilakukan bersama akhirnya acara diakhiri dengan ramah-tamah. Dan tak lama setelah itu semua keluarga besar kembali pulang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *