Pusat Penelitian dan Pengambdian Masyarakat (P3M)

“Mengembangkan motivasi dan kemampuan sumber daya manusia dalam melakukan penelitian dan pengabdian masyarakat secara profesional, inovatif dan bermutu tinggi guna mencapai tingkat Sekolah Tinggi Kesehatan Pembelajaran Unggul (Excellent Teaching Health School).”

Misi :

  1. Menyelenggarakan dan mengembangkan kegiatan penelitian dan pengabdian masyarakat yang dilaksanakan oleh dosen, karyawan, dan mahasiswa STIKes Widya Cipta Husada Malang.
  2. Memotivasi dosen, karyawan, dan mahasiswa STIKes Widya Cipta Husada Malang untuk melakukan kegiatan penelitian dan pengabdian masyarakat secara profesional, inovatif dan bermutu.
  3. Mengembangkan optimasi hasil – hasil penelitian dan pengabdian masyarakat melalui sharing informasi dan komunikasi antar unit.
  4. Meningkatkan pelaksanaan kegiatan kerjasama dan termasuk di dalamnya upaya peningkatan motivasi, pelaksanaan sistem administrasi, promosi hasil – hasil penelitian dan pengabdian, dan pengembangan kerjasama dengan berbagai pihak terkait.

Tujuan :

  1. Meningkatkan kualitas sumber daya manusia melalui proses pendidikan.
  2. Mengembangkan transformasi ilmiah menuju kemandirian masyarakat sesuai dengan kebutuhan masyarakat.
  3. Memperoleh manfaat serta umpan balik bagi peningkatan kualitas pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat STIKes Widya Cipta Husada Malang.