Peringati Hardiknas, Kemahasiswaan STIKes Widya Cipta Husada Kantongi Nama Juara Kompetisi Bertemakan Covid-19

KEPANJEN‚ÄĒPeringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) tahun 2020 kali ini, Kemahasiswaan Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKes) Widya Cipta Husada Kepanjen, gelar dua kompetisi bertemakan Strategi dan Upaya Penanganan Pandemi Covid-19.

Dua kategori kompetisi tersebut adalah kompetisi Opini Singkat dan Desain Poster yang pertamakali diumumkan kepada mahasiswa STIKes Widya Cipta Husada awal bulan April 2020. Sedangkan untuk pengumpulan dari peserta yang mengikuti kompetisi tersebut, pada 22 April 2020.

Terkait tema kompetisi itu, menurut Taufiqul Akbar, S.Kep., Ns., Kabag UPT Kemahasiswaan STIKes Widya Cipta Husada, tidak lain adalah bentuk partisipasi kampus kesehatan ini, dalam melakukan kampanye positif penanganan Covid-19.

Walaupun harus diakui Taufiq, bahwa semua teknis kompetisi dilalukan secara online, namun tidak sampai mengurangi semangat untuk memperingati Hardiknas yang jatuh pada 22 Mei tersebut.

Dari 2 kompetisi yang cukup bergengsi tersebut, lanjutnya, telah muncul 2 nama pemenang yang berhak mendapatkan penghargaan berupa Paket Internet dan E-Sertifikat.

2 nama pemenang dari 2 kategori kompetisi itu adalah:
1. Dwi Febriana, Juara I Kompetisi Desain Poster. Mahasiswi Program Studi D3 Radiologi
2. Nazilatul Athiyyah, Juara I Kompetisi Opini Singkat. Mahasiswi Program Studi S1 Keperawatan. [*]

Pewarta: M. Roihan Rikza

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *