Mahasiswa STIKes WCH Lawan Covid 19

Gambar Sumber : https://corona.tegalkota.go.id/?page=beranda

Semoga selalu dalam lindungan Yang Maha Kuasa selalu untuk Mahasiswa Alumni STIKes Widya Cipta Husada Malang. Semakin merebaknya kasus Novel Coronavirus (Covid-19) di Indonesia semakin menghawatirkan. Semua aspek lini lumpuh, petugas-petugas medis banyak yang bekerja siang dan malam tanpa henti untuk menangani pasien – pasien yang telah terjangkit dan terindikasi Novel Coronavirus (Covid-19) tanpa kwatir dirinya bisa ikut terjangkit. Terkait hal tersebut diatas, kabar terbaru datang dari Alumni STIKes WCH dari Prodi Radiologi, serta menyusul Prodi Radiologi adalah Prodi Ilmu Gizi untuk memenuhi tenaga medis untuk menanggani kasus Covid-19.
Mereka antara lain:

  • Depi Syah Putra dari Prodi D3 Radiologi
  • La Ode Aman Ramadhan dari Prodi D3 Radiologi
  • Rosa Mustika Binsasi dari Prodi S1 Ilmu Gizi

Kedua Mahasiswa Radiologi masing Рmasing menjadi  Tenaga Sukarelawan Radiografer dalam Penangan Kasus Terbaru dan berbahaya yaitu Novel Coronavirus (Covid 19). Dalam sebuah Daftar yang dikirim dari Perhimpunan Radiografer Indonesia (PARI PENGURUS PUSAT) JAKARTA. Jakarta, 20 Maret 2020 yang telah ditandatangani dan disetujui oleh Ketua Umum PARI Pusat Dr. H. Sugiyanto, S.Pd, M.App.Sc..

Untuk Mahasiswa S1 Ilmu Gizi dihimpun dari Wakil Ketua III, Sri Hapsari SP, S.Gz., M.Gizi mengatakan ada Informasi menyusul dari Prodi S1 Ilmu Gizi juga ikut menjadi tenaga Sukarelawan dalam penangganan kasus virus Novel Coronavirus (Covid-19). Sri Hapsari juga mengatakan ada informasi menyusul dari prodi keperawatan juga akan menjadi tenaga medis sukarelawan untuk menanggani Novel Coronavirus (Covid-19).

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *