LULUSAN STIKES WIDYA CIPTA HUSADA DIMINATI RUMAH SAKIT ORTHOPEDI & TRAUMATOLOGI SURABAYA

KABUPATEN MALANG – Mahasiswa yang menimba ilmu di bidang kesehatan khususnya di STIKes Widya Cipta Husada tidak perlu bingung dalam mencari lowongan pekerjaan. Sebab Career Development Center (CDC) STIKes WCH sangat aktif dalam bekerja sama dengan beberapa perusahaan maupun rumah sakit di Indonesia. Begitu ungkap Hapsari sebagai Wakil Ketua 3 STIKes WCH yang bertanggungjawab terhadap sub bagian CDC.

Terbaru, dalam On Campus Recruitment kali ini, STIKes WCH bekerja sama dengan rumah sakit Orthopedi & Traumatologi Surabaya, Sabtu, (25/8). Rumah sakit tersebut berniat menjaring lulusan lulusan kesehatan unggulan asal STIKes WCH.

“Intinya, CDC STIKes WCH itu bisa jadi jembatan bagi lulusan kita untuk bisa langsung bekerja,” ungkap Dani Brian, Ketua Sub Bagian Career Development Center STIKes WCH.

Rumah Sakit Orthopedi & Traumatologi juga mengaku baru pertama kali bekerja sama dengan perguruan tinggi di Malang. “Kalau di Surabaya rutin, kalau yang di Malang kebetulan baru STIKes WCH ini,” ujar Fanda, pihak SDM Rumah Sakit Orthopedi & Traumatologi.

Fanda juga mengaku memilih STIKes WCH karena hanya di STIKes WCH yang memiliki Prodi Radiografer yang terdekat di Kota Malang. “Kita mencari tenaganya kebetulan memang radiografer, selain di Surabaya yang terdekat ya di sini,” sebutnya.

Dalam On Campus Recruitment kali ini, selain Radiografer, pihak rumah sakit juga menjaring Prodi Keperawatan, Gizi, serta Rekam Medis. Fokus utama Rumah Sakit Khusus Tulang dan Sendi yang berlokasi di Surabaya ini utamanya adalah mencari lulusan lulusan terbaik dari STIKes Widya Cipta Husada, Malang.

Pewarta: Elfran Vido
Penyunting: Kholid Amrullah
Fotografer: Elfran Vido

Berita pernah dimuat di radarmalang.id pada 25 Agustus 2018

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *