Lagi dan Lagi, Mahasiswa STIKes Widya Cipta Husada Sabet Kejuaraan Paralayang

KEPANJEN‚ÄĒApresiasi untuk Dessy Ramadhani, salah satu mahasiswi Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKes) Widya Cipta Husada, Kepanjen, Malang, kembali harus disampaikan.

Setelah mengikuti kejuaraan lomba paralayang tingkat Nasional dan berhasil meraih juara 2 yang baru pertama kali diselenggarakan oleh Federasi Aero Sport Indonesia (FASI), pada bulan Oktober lalu, perempuan asal Kota Batu tersebut kembali tampil sebagai juara 3 dipenghujung akhir tahun 2020.

Prestasi yang diraih mahasiswi Program Studi Radiologi dan Radiodiagnostik dipenghujung akhir tahun 2020 kemarin itu, dilaksanakan di Pantai Modangan, Donomulyo, Kabupaten Malang.

Sebagai atlet paralayang yang meraih juara 3 dalam serie 2 Liga Paralayang Tingkat Jawa Timur tersebut, Dessy mengungkapkan rasa bangganya bisa kembali mengangkat nama STIKes Widya Cipta Husada. Ia tidak menyangka jika dalam waktu yang cukup berdekatan tersebut, bisa meraih juara 3.

Menurutnya, pada Serie 2 Liga Paralayang Tingkat Provinsi ini, terdapat 120 peserta yang mengikuti. Yang cukup berkesan baginya pada even kejuaraan kali ini adalah tantangan cuaca yang kurang mendukung.

Menaggapi hal itu, Taufiqul Akbar, S.Kep., Ns., Kepala Bagian UPT Kemahasiswaan STIKes Widya Cipta Husada, mengapresiasi setinggi-tingginya kepada Desy Ramadhani yang terus eksis dalam bakat yang dimilikinya. Berharap pula, segala minat dan bakat mahasiswa di kampus kesehatan tersebut dapat disalurkan dan bisa meraih banyak prestasi. [*]

Pewarta: M. Roihan Rikza

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *