Inilah Isi Surat UNGC untuk STIKes Widya Cipta Husada

KEPANJEN—Hari ini, Kamis (26/11/2020) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKes) Widya Cipta Husada, Kepanjen, Malang, telah ikuti Virtual Open House United Nations Global Compact  (UNGC).

Virtual Open House dari UNGC tersebut tidak sembarang instansi bisa mengikuti. Untuk STIKes Widya Cipta Husada sendiri, cukup istimewa mendapat undangan tersebut. Sebab, baru satu pekan setelah mendapatkan nomor registrasi dengan nomor 142012, sebagai salah satu anggota UNGC, langsung mendapatkan undangan Virtual Open House itu.

(Baca berita berkaitan: http://stikeswch-malang.ac.id/istimewa-stikes-widya-cipta-husada-jadi-anggota-ungc/ )

Tidak hanya itu saja, Kampus Kesehatan yang memiliki hubungan Kerjasama dengan beberapa negara luar itu, juga mendapatkan surat digital yang ditandatangani oleh Mr. Sanda Ujiambo, Executive Director UNGC. Surat itu ditujukan kepada Dr. Tayubi Hariyanto, SE., MM., selaku Ketua STIKes Widya Cipta Husada.

Surat tersebut berisikan tentang sekilas profil UNGC dan program kerja yang menjadi tujuan utama UNGC. Termasuk penekanan terhadap 10 Prinsip UNGC yang menjadikan lembaga dunia tersebut diikuti aktif lebih dari 80 negara.

Nah, untuk mengetahui lebih lengkap terkait surat yang sangat penting bagi STIKes Widya Cipta Husada tersebut, silahkan Anda unduh file dibawah ini:

WELCOME LETTER UNGC TO STIKES WCH

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *