Angkat Sumpah Stikes Widya Cipta Husada Angkatan VIII Tahun Akademik 2018/2019

Metamorfosa Stikes Widya Cipta husada Malang menjadi Sekolah Tinggi Ilmu Sains Kesehatan (ITSKEs)

Keinginan kuat stikes widya cipta husada malang untuk menjadi institut teknologi sains telah dibuktikan dengan pengajuan usulan perubahan bentuk kepada kemenristek dikti.

Kami telah melakukan proses pengajuan perubahan bentuk menjadi ITSk , insyaallah semoga pada tahun 2019 bisa segera disetujui. Tutur ketua stikes wch malang, Dr. Tayubi hariyanto , SE.MM.

Ungkapan ini disampaikan ketika prosesi acara angkat sumpah yg dilaksanakan stikes wch malang pada tgl 25 september 2019. Dengan dihadiri beberapa tamu undangan dr IBI, Pormiki, dan PARI.

Dari tanggapan yg telah disampaikan para tamu undangan bahwa stikes wch malang telah berjalan sesuai target nya dapat dilihat dari lulusan yg telah berprestasi di berbagai bidang. Kedepan nya semoga lulusan dr stikes wch malang dapat mengamalkan pendidikan dibidang nya dengan tepat guna dan meningkatkan kerjasama dlm bidang kebidanan diberbagai instansi kesehatan sebagai salah satu contohnya, ungkap dr sambutan perwakilan dr IBI ibu Sihani, A.md, Keb.

Dengan rencana stikes wch malang berubah menjadi ITSK semoga kedepannya menjadi ITS yg dapat menambah potensi membuka program studi diluar kampus utama dan dapat mengembangkan strategi pusat ilmu kesehatan berbasis teknologi dan sains.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *